Home » , , , , » Download Perangkat Akreditasi Sekolah 2015 (SD/Mi, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK, dan SLB)

Download Perangkat Akreditasi Sekolah 2015 (SD/Mi, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK, dan SLB)

Written By Nasrul Alimuddin on Monday, May 11, 2015 | 11:39 AM



Saat ini masih marak membicarakan Perangkat Akreditas Sekolah, khususnya di grup-grup jejaring sosial seperti facebook. Kebanyakan mereka masih belum punya perangkat akreditasi, sehingga masih kabur tentang bagaimana dan apa yang harus dilakukan agar akreditasi sekolah mereka bisa mendapatkan nilai A. Untuk itu sengaja postingan ini dibuat dengan menyediakan link download perangkat akreditasi sekolah agar mereka yang membutuhkan semakin mudah mendapatkannya.

Adapun kelengkapan perangkat Akreditasi Sekolah terdiri atas:
  1. Instrumen Akreditasi Sekolah; 
  2. Petunjuk Teknis (Juknis) Pengisian Instrumen Akreditasi; 
  3. Instrumen Pengumpulan Data dan Informasi Pendukung Akreditasi; 
  4. Teknik Penskoran dan Pemeringkatan Hasil Akreditasi.
Keempat dokumen tersebut merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Oleh karena itu, sebelum memilih jawaban pada butir-butir pernyataan instrumen tersebut sebaiknya mempelajari/memahami Juknis Pengisian Instrumen Akreditasi terlebih dahulu kemudian mengisi Instrumen Pengumpulan Data dan menyediakan Informasi Pendukung Akreditasi.

Lebih jelasnya, silahkan download filenya melalui link yang disediakan !!!








Share this article :

Published By : Nasrul Alimuddin ~ SIP from PTK

Terimakasih telah membaca Download Perangkat Akreditasi Sekolah 2015 (SD/Mi, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK, dan SLB)...!!! Artikel ini dipublikasikan oleh Nasrul Alimuddin pada hari Monday, May 11, 2015. Jika ingin menyebarluaskan artikel ini, anda dapat mengklik tombol berbagi atau tombol 'Share' yang terletak di setiap bawah postingan. Adapun kritik dan saran tentang Download Perangkat Akreditasi Sekolah 2015 (SD/Mi, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK, dan SLB) dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Salam Admin ::

Komentar Sahabat
0 Komentar Sahabat