Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Lupa Password Biodata UN Offline, Solusinya ???

Sering kali kita bermasalah dengan yang namanya username dan password untuk login ke sebuah aplikasi, termasuk aplikasi Bio UN Offline untuk pendataan Peserta Ujian Nasional. Seperti halnya tadi, ada teman yang memberikan saya aplikasi baru Bio UN 2016 yang dibagikan oleh admin kabupaten, namun sayangnya saya lupa minta username dan passwordnya, jadinya saya nggak bisa login. Saya mengelola sedikit scriptnya agar aplikasi tersebut dapat digunakan. hehe ini bukan lupa username dan password, tapi lupa minta username dan password.


Hasil otak atik saya ini dari script Aplikasi Bio UN yang saya gunakan tak sedikit pun mempengaruhi kinerja dari aplikasi tersebut, karena script yang kurubah cuma hak aksesnya saja. sementara yang lainnya saya nggak apa-apakan. jadi yang dirubah cuma hak loginnya saja, sementara yang lainnya 100% tidak mempengaruhi kinerja aplikasi anda. Anda bisa mengunduh scriptnya di sini >> Akses <<

Selanjutnya mau diapakan file yang sudah anda unduh itu ???

File yang anda unduh itu, cukup dipindahkan saja ke dalam folder DATAPRG di aplikasi BIO UN anda (Lihat Gambar!), dan jangan lupa simpan file akses anda terlebih dahulu ke tempat lain sebelum menggunakan data akses yang anda unduh ini. Selanjutnya coba login kembali !!! gunakan username : admin dan password : 12345



Bagaimana, anda sudah berhasil login ???

hehe kalau begitu "Selamat anda telah berhasil lepas dari kesusahan anda"

Sekian dari saya, semoga postingan ini bermanfaat !!!

Share:
Blogger
Disqus
Posting Komentar

Info Pendidikan

Lihat lebih banyak lagi !!! »

Guru

Lihat lebih banyak lagi !!! »
X
FORMULIR KONTAK

X
small rss nasrul Al Quran Digital
Dengarkan bacaannya !!!


Klik Play/Pause jika ingin memainkan atau memberhentikan audio
Widget by Nasrul Alimuddin
Klik di sini untuk mendengarkan bacaan lainnya !!!
Recent Comments Widget

Disqus Comment

Dokumentasi

 
Contact Kembali ke atas